Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » , » Konsep dan contoh taman rumah

Konsep dan contoh taman rumah

Suatu tempat tinggal yang berdiri kokoh dengan model dan tipe rumah atau hunian yang kita dambakan sangatlah belum lengkap apa bila tidak memiliki alam kecil di sekitar rumah, kita bisa membuat suatu alam kecil atau taman dengan apa yang kita ingnginkan dan apa yang kita mau, sesuai dengan seleranya masing masing. Membuat suatu taman di butuhkan jiwa seni yang tinggi agar setiap penempatan pohon tepat pada posisinya,karena suatu taman yang tidak sesuai menempatkan tanaman atau pohon pohonya bisa memberikan dampak nnegatip atau berkesan tidak beraturan atau berantakan, dan apabila ini terjadi di pandangpun tak enak. Suatu taman yang indah dan sejuk tidak harus memiliki rumput atau tanaman yang mewah atau mahal, karena sekalipun tanaman mahal atau mewah jika di tanaman bukan pada posisinya maka percuma saja taman itu menjadi biasa biasa saja tapi apabila taman yang hanya memakai tanaman atau rumput yang biasa biasa saja tapi tepat memposisikan setiap tanamannya maka taman itu berkesan mewah dan indah di pandang mata.

Berikut ini adalah contoh contoh taman rumah yang mungkin anda tertarik memilikinya.


















Itulah beberapa contoh atau konsep taman yang mungkin anda ingin membuat suatu taman dengan gaya atau konsep seperti salah satu yang ada di atas. Silahkan saja buat suasana senyaman mungkin di halaman atau di sekitar tempat tinggal anda.

Tidak perlu khawatir untuk mendapatkan desain taman yang indah dan mampu menenangkan pikiran, jika Anda
tidak dapat mendesain taman sendiri ketika Anda memiliki budget lebih Anda bisa menyewa jasa kami
 tiem habiban taman.com

Kami bisa membantu anda untuk membuat taman seperti yang ada di atas atau anda memiliki konsep taman sendiri, serahkan pada kami untuk megerjakanya, karena tiem kami ahli dalam membuat taman,semua tipe taman kami kerjakan.

Habie phone: 085771097549 - 089520693230

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :