Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » Jual Nanas Muda | Jual Nanas Pagar

Jual Nanas Muda | Jual Nanas Pagar

NANAS MUDA

Oke gan sebelum kita lanjut ke diskripsi di bawah, saya mau ulas dulu neh tetang nanas muda. Nanas muda yang saya jual di sini ada dua jenis dengan harga varian tergantung pada jenisnya, pastinya bukan nanas yang biasa di jual di pinggir jalan itu ya !!. Nanas yang di pinggir jalan itu namanya nanas madu dan biasanya mereka cuma jual buah yang sudah matang dengan identik warna kuning.
Di sini saya jual jenis NANAS MERAH  nanas merahpun ternyata terbagi atas dua jenis!!

1.Yang pertama namanya nanas mera hutan atau nanas pagar ciri dan fisiknya lihat di gambar saja, untuk kasiat melancarkan haids dan bisa juga untuk luluran kulit nanas ini bila masih muda berwarna putih (di kupas) dan tidak berasa atau hambar, bila ada yang bilang nanas muda ini rasanya asam itu salah.





2.Yang kedua namanya nanas merah Redfull sesuai namanya nanas ini dominana keseluruhan warna merah namaun isi atau dalamnya tetap sama yaitu warna putih dan masalah rasanyapun tidak berbeda dengan nanas merah hutan atau nanas merah pagar. kenapa nanas merah ini harganya mahal?? mungkin karena zat yang terkandung di dalam nanas Redfull ini berbeda dari nanas yang pertama tadi,saya juga tidak tahu. yang saya tahu alasanya karena nanas ini sulit di dapatkan (langka) dan berbuah 1 tahun sekali.




Secara umum makanan yang layak dipantangi atau macam macam buah yang bisa menggugurkan kandungan antara lain adalah sebagai berikut:
1. Buah yang kurang matang atau buah muda
2. Buah yang mengandung alkohol
3. Buah yang bersifat Panas seperti nanas, durian
4. Buah Nanas muda untuk menggugurkan kandungan.



Jual nanas muda, jual nanas merah
Nanas merah hutan



Buah nanas penyebab keguguran – Di dalam ilmu kedokteran belum ada yang bisa menerangkan bahwa nanas dapat menggugurkan kandungan, tetapi sebaiknya berhati hati saja bila mengkonsumsi buah nanas apalagi buah nanas muda, hindari bagi wanita yang hamil muda, karena mitos dari buah nanas muda ternyata dapat menggugurkan kandungan bahan janin.
Nanas muda, nanas merah
Nanas merah hutan

Nanas mudah, nanas hutan
Nanas merah hutan




Efek Samping dari buah nanas muda ini
biasanya setelah mengkonsumsi nanas muda efek sampingnya seperti sakit perut dan buang air besar (BAB)
Memang Efek Samping dari buah nanas bagi ibu hamil berpotensi sebagai abortivum atau sejenis obat yang dapat digunakan untuk melancarkan terlambat haid. Karena itu perempuan hamil dilarang mengkonsumsi nanas muda.

Info pemesana Wa tinggal klik 

👉 https://bit.ly/3EAuPoX




Artikel ini bukan bertujuan untuk mengajarkan menggugurkan kandungan tetapi hanya informasi agar dapat menghindari makanan/minuman yang dapat menggugurkan kandungan.

Mohon di baca baik baik. Trimakasih.

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :