Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » Tanaman Untuk Rumah Minimalis

Tanaman Untuk Rumah Minimalis

Dalam memilih tanaman untuk taman minimalis dibutuhkan kejelian agar terlihat cantik seperti keinginan, jenis tanaman yang dipilihpun tidak sembarangan. Dalam memilih tanaman hias minimalis perlu siasat khusus, biasanya tanaman yang cocok untuk taman ini adalah jenis tanaman yang tidak terlalu rimbun dengan dahan yang teratur.
Seperti namanya taman hias minimalis tidak terlalu luas sehingga anda harus benar-benar dalam mengatur tanaman hias yang akan anda terapkan. Selain tanaman bunga umput merupakan jenis tanaman yang akan memberikan kesan asri. Beberapa sayuran juga akan memberikan keindahan dan manfaat bagi pemiliknya seperti lombok, tomat akan mampu memberikan keindahan pada taman rumah anda.
Tanaman perdu juga akan mempercantik taman minimalis anda, tanaman perdu dapat anda jadikan sebagai penghias disela-sela tanaman yang lebih besar dan juga sebagai pembatas tanaman. Terdapat banyak tanaman hias minimalis yang dapat anda pilih.
Bonsai akan cocok untuk menghias taman minimalis anda namun membuat bonsai tidak semudah yang kita bayangkan, dibutuhkna seni seni khusus dengan tehnik tehnik yang bisa dikatakan sulit untuk dilakukan. Beberapa tehnik menanam bonsai diantaranya adalah tehnik memotong, menata/pembentukan, tenik memangkas dan tehnik pembuatan akar pohon. Namun jika anda tidak ingin repot, Anda dapat membeli bonsai yang telah jadi.

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :