Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » jual pohon kurma siap tanam pohon kurma murah berbuah

jual pohon kurma siap tanam pohon kurma murah berbuah

         Habiban grup adalah penjual pohon kurma dengan kualitas terbaik pohon kurma yang sudah hidup di tanah air dan sudah berbuah, dengan harga yang bersahabat dan siap kirim ke lokasi anda.

HARGA POHON KURMA BERBUAH BISA SAMPAI 3X LIPAT DARI POHON KURMA YANG BELUM BERBUAH
Untuk harga jual pohon kurma yang sudah berbuah bisa mencapai 3x lipat dari pohon kurma yang belum berbuah dan itupun dengan stok yang terbatas.







kenapa pohon kurma yang sudah berbuah jauh lebih  mahal.??
jawabanya: Karena untuk pohon kurma yang sudah berbuah butuh perawatan yang intensif khusus dengan waktu yang lama dan butuh proses yang tidak mudah untuk menghasilkan buah pertama dari pohon kurma yang di tanam di indonesia.

pohon kurma berbuah sekarang banyak di jadikan tanaman hias di kota kota besar bahkan jadi salah satu icon tanaman mewah dengan harga yang lumayan mahal.
Jika anda berminat menanam pohon kurma berbuah kami akan memberikan solusi harga pohon kurma berbuah maupun pohon kurma yang belum berbuah dengan harga yang kompetitif untuk anda.

info pemesanan:
Wa 082111779598

Atau langsung klik https://bit.ly/41rInx3

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :