Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » , » jual pohon anggur brazil | jual pohon kupa landak

jual pohon anggur brazil | jual pohon kupa landak

Pohon Kupa Landak atau anggur Brazil (sysigium caulifora), merupakan tanaman yang sangat ideal untuk menambah koleksi tanaman anda. Jenis pohon ini memiliki beberapa keunggulan tersendiri: kulit batang yang sangat exotis, perantingan yang sangat rapat mencerminkan tanaman tropis yang ideal, daun kecil dengan pupus kemerahan serta memiliki buah berwarna hitam yang sangat manis.





Pada awalnya Kupa Landak dicitrakan sebagai tanaman yang hanya bisa subur di daerah dingin, maka daerah penyebarannya banyak di pegunungan, Cipanas merupakan daerah yang banyak ditemukan Kupa Landak.Tetapi seiringnya waktu ternyata kupalandak bisa hidup subur hampir di semua dataran di indonesia,baik itu dataran tinggi atau rendah panas atau sejuk pohon ini mampuh hidup. Selain beberapa keunggulan di atas Kupa Landak mempunyai beberapa kekurangan antara lain: bentuk kaki yang kurang sempurna , pembesaran batang yang lama serta penyebaran yang terbatas sehingga terkesan pohon langka.


phone: 085771097549     wa: 089520693230



Ready stok ukuran bervariasi, ayoo pesan sekarang.!!!

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :