Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » jual aglaonema pink anja

jual aglaonema pink anja

Aglaonema merupakan tanaman daun hias yang tumbuh dengan baik di daerah Asia dengan iklimnya yang sub tropis. Tanaman ini menghasilkan buah berry yang memiliki buah berair dan akan berwarna merah saat mencapai usia matang. Aglaonema sangat sensitif dengan perubahan suhu dan akan terserang penyakit di suhu 59°F. Tempat yang paling baik untuk menanam tumbuhan daun hias ini adalah di dalam rumah kaca yang bisa melindunginya dari suhu dingin dan memberikan paparan sinar matahari yang cukup.

Warna yang disuguhkan oleh daun Aglaonema secara umum berwarna hijau dengan tekstur yang bermacam-macam. Beberapa spesies memiliki batang daun berwarna putih dan ada juga yang berwarna krem. Aglaonema biasa dibudidayakan di tempat yang teduh dan dimanfaatkan sebagai tanaman hias di dalam rumah.
Tips Perawatan:
Aglonema merupakan tanaman hias yang relatif mudah dirawat. Pupuk yang sebaiknya diberikan untuk tanaman Aglaonema adalah pupuk kandang, pupuk humus, kompos, unsur hara mikro, pupuk anorganik, dan pupuk hormon. 2 jenis pupuk yang disebutkan terakhir umumnya merupakan pupuk lambat urai. Sebaiknya Anda memberikan jenis pupuk tersebut setiap 1 x dalam 3 atau 6 bulan. Sementara untuk unsur hara mikro, sebaiknya disemprotkan sebanyak 1 x setiap bulan.

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :