Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » , » cara mengkepang pohon pachira

cara mengkepang pohon pachira

Selain tergolong tanaman indoor pohon pachira tampak menarik bila ditanam dalam pot yang sesuai, selain menanamnya yang tidak sulit perawatannya pun cukup mudah. Bibit pachira yang ditanam dalam pot sebaiknya berasal dari biji yang terlebih dahulu di semai selama kurang lebih 6 bulan, karena bibit asal biji akan menghasilkan pangkal batang yang mengembung. Selain itu, pembentukan tanaman dengan dililit akan lebih mudah dan lebih menarik di lihat.




Bibit yang sudah siap bisa ditanam langsung pada media dalam pot yang telah disediakan, agar media kelihatan menarik diatas media bisa ditambahkan batu kerikil atau zeolit. Setelah itu siram secukupnya dan letakkan di tempat yang teduh. Dalam waktu 3-5 bulan tanaman sudah menjadi hiasan yang cantik dalam pot.


Cara, Menanam, Pachira, Dalam, POt, Jasa, Pembuatan, Taman

Cara Mengkepang

Kesan yang unik bisa kita tampilkan pada pangkal pachira, salah satunya dengan cara melilitnya atau dijalin, untuk keperluan ini gunakan tanaman muda berumur 3-4 bulan. Terlebih dahulu bibit ditaruh didalam ruangan selama satu minggu, dengan perlakuan begitu batang batang tanaman menjadi lunak karena layu.

Selanjutnya ambil dua atau tiga tanaman-tanaman tadi, satukan tanaman tersebut dan ikat bagian bawahnya dan jalin sesuai yang dikehendaki. Setelah selesai kemudian ikat kembali bagian atasnya, dan potong beberapa centimeter dari ikatan berikut. Setelah terjalin pachira itu bisa ditanam kembali dalam pot .

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :