Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » jual pohon lateng putih | perah

jual pohon lateng putih | perah

Saya penjual aneka tanaman hias dan tanaman/tumbuhan tradisional, saya menjual pohon lateng putih/perah karna saya juga penghobi burung kicau dan biasanya banyak pemesan daun atau pohon ini untuk peliharanya atau burung kicaunya, karna saya juga pernah memperaktekanya di burung cucak hijau dan kacer saya, awalnya saya ragu dengan ke adaan burung saya berhari hari tidak gacor lagi tapi setelah lama lama kacer dan cucak hijau saya malah makin ngeplong dan rajin.... Mangnya saya mau jual pohon lateng putih ini untuk para kicau mania yang pingin gurah burung ke sayanganya.


Untuk pemesanan pohon ini agan agan bisa menghubungi nomor yang tercantum di atas.

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :