Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » Jual Pohon Miana / Ati Ati

Jual Pohon Miana / Ati Ati


Daun miana biasa juga di sebut iler/jawer/ati ati . daun ini berwarna merah agak kehitaman.ada juga yang berwarna warni,tapi daun miana yg berwarna-warni biasanya Cuma untuk hiasan dan itu tersedia di toko kami.





Bentuk daunnya bulat lancip di ujungnya dan di tepinya bergerigi. Tanaman imi memiliki batang yang berbentuk segi empat dan batangnya juga mudah patah karena lunak. Batang yg patah itu bisa di tancapkan untuk mendapat tanaman baru

tanaman ini memiliki nama latin: Coleus atropurpureus Benth.

EFEK FARMAKOLOGIS:

Tumbuhan ini bersifat : penambah nafsu makan, menetralisir racun, menghilangkan gumpalan darah, mempercepat pematangan bisul, obat cacing. peluruh haid. Dalam farmakologi Cina disebut tumbuhan ini memiliki rasa agak pahit dan baunya harum.


KANDUNGAN dan MANFAAT :

Daun miana mengandung minyak atsiri, antara lain karvakrol yang bersifat antibiotik, antibiotik eugenol bersifat menghilangkan nyeri, etil saliailat menghambat iritasi. Selain itu juga mengandung sedikit lendir.

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :