Jasa Pembuatan Taman,kolam dan Saung Minimalis serta Menjual Aneka Tanaman Hias via Ekspedisi atau Antar Langsung Jabodetabek
Home » » Jual Poinsettia Plant | Bunga kastuba

Jual Poinsettia Plant | Bunga kastuba

Poinsettia adalah tropicals dan akan menghargai sebanyak sinar matahari langsung semakin full sinar matahari semakin baik.






Panas - Untuk menjaga poinsettia mekar selama mungkin, menjaga suhu 65-75 derajat F. siang hari. Pada malam harinya tidak akan merugikan tanaman. udara dingin atau membiarkan daun menyentuh jendela dingin ca melukai daun dan menyebabkan prematur penurunan daun. Jika Anda pernah melihat poinsettia kurus mekar, dengan hanya beberapa mencari daun sedih tergantung di, itu mungkin terkena suhu
yang bergeser terlalu dingin atau temperatur yang ekstrim.

Air - Siram tanaman setiap kali permukaan terasa kering untuk disentuh. Air sampai mengalir keluar bagian bawah, tapi jangan biarkan tanaman duduk di dalam air. Layu adalah penyebab umum lain gugurnya daun. Sebuah pabrik layu dapat dihidupkan kembali dan diselamatkan, tetapi akan memakan musim lain untuk memperbaiki penampilan.

Kelembaban - Kurangnya kelembaban selama musim kemarau, di musim dingin khususnya, adalah masalah houseplant yang sedang berlangsung. Jika rumah Anda cenderung kering dan poinsettia Anda dalam cahaya langsung, Anda akan menemukan diri Anda sering penyiraman, mungkin setiap hari. Kontak kami untuk pemesanan.


Hp _08577-1097-549

PENGIRIMAN MELALUI :

PRODUK KAMI JUGA TERSEDIA DI :